Honda Capella Sigli Gelar Road Show Di Gampong Bambi - METRO ACEH

Honda Capella Sigli Gelar Road Show Di Gampong Bambi

Honda Capella Sigli Gelar Road Show Di Gampong Bambi

SIGLI|METROACEH.COM- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Sigli menggelar road show safety riding di Jalan Panti Asuhan, Gampong Leung Mesjid Bambi, Kec Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Rabu (8/8). Walau beragendakan road show safety riding, namun acara dikemas dalam sejumlah permainan.

Di antaranya, games show roda keberuntungan, lempar gelar, kuis hingga lainnya. Menariknya lagi, CDN Sigli memberikan service kendaraan gratis bagi 20 unit pertama yang datang ke stand.

Pantauan METROACEH.COM di lapangan, terlihat sejak awal area road show safety riding seolah begitu dinanti. Pasalnya, ketika kru mendirikan tenda, sejumlah orang dewasa hingga anak-anak coba mendekati menanyakan apa hal yang bakal dilakukan hari itu.

Apalagi lokasi road show sendiri memang berdekatan dengan pasar/pajak dan sekolah serta panti asuhan. Menurut salah seorang warga setempat, gelaran road show hingga permaianan serta promo murah dengan diskon fantastis, baru ini dirasakan mereka di gampongnya.

“Ya, sangat menarik. Apalagi ada service kendaraan gratis,” sebut seorang pria berusia 40 tahun itu.

Tak hanya orang dewasa menyambut antusias, anak-anak seusia sekolah turut meramaikan dengan berhadir langsung di lokasi road show. Bahkan, saat jam istirahat, anak-anak seusia sekolah tersebut berjubel mencoba permainan demi permainan yang disajikan.

Mereka rela antrian hanya demi games show roda keberuntungan dan permainan lempar gelang. Terbukti, dari kerja keras mereka memasukkan gelang ke tabung yang sudah disediakan, sejumlah anak-anak mendapatkan hadiah berupa souvenir.

Lepas shalat Zhuhur, kemudian dilanjut dengan safety riding test. Dua kendaraan disediakan CDN Sigli untuk dicoba. Yakni Honda Sport CBR 150 R dan Honda Sonic. Dengan mengenakan helm, sarung tangan, jaket, celana panjang hingga sepatu, pengunjung menaiki kendaraan yang telah disediakan. Terlihat peserta riding test dengan mudah melintasi empat buah rintangan yang diberikan.

“Kapan lagi acara ini dibuat, bang,” sahut seorang bocah kepada kru setelah menyaksikan riding test dan games seru yang sajikan. Artinya, dari pertanyaan tersebut warga dan anak-anak setempat sangat menantikan adanya hiburan di gampong mereka. (wins parinduri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below