Dr Marhamah Terpilih Sebagai Dokter Teladan - METRO ACEH

Dr Marhamah Terpilih Sebagai Dokter Teladan

Dr Marhamah Terpilih Sebagai Dokter Teladan
Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM, saat mengucapkan selamat kepada dr Marhamah‎ sebagai dokter teladan dan diundang ke istana negara di Jakarta, Kamis (9/8) (ist)

SIGLI METROACEH.COM-Kepala Puskesmas Ujong Rimba dr. Marhamah terpilih sebagai dokter teladan dan mendapatkan undangan khusus untuk menghadiri upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Istana Negara, 17 Agustus 2018 mendatang.

Kepala Dinas Kesehatan Pidie, dr Fajriman kepada wartawan, Rabu (9/8) mengatakan, dr. Marhamah mewakili Provinsi Aceh sebagai dokter teladan untuk mengahadiri upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Istana Negara, 17 Agustus 2018. “Pada tahun pada tahun 2017 lalu dr. Marhamah terpilih sebagai dokter teladan tingkat Provinsi Aceh,” paparnya.

Di Istana Negara, lanjut Fajriman, dr. Marhamah berkesempatan untuk mempresentasikan program kesehatan (Promkes) di wilayah kerja Puskesmas Ujong Rimba seperti program Juru Pemantauan Batuk (Jumantuk) Cilik.

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud menuturkan, keterwakilan dr. Marhamah menjadi dokter teladan mewakili Provinsi Aceh untuk mengadiri undangan tingkat nasional pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Istana Negara, 17 Agustus 2018 mendatang, satu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Pidie. “Program inovatif kepala Puskesmas Ujong Rimba ini dapat menjadi contoh untuk diikuti oleh puskesmas lain di Pidie,” harapnya.‎(Amir Sagita)‎

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below