Zakaria Husen Kembali Terpilih Pimpin Desa Keurumbok - METRO ACEH

Zakaria Husen Kembali Terpilih Pimpin Desa Keurumbok

Zakaria Husen Kembali Terpilih Pimpin Desa Keurumbok
Zakaria Husen (kiri) bersama Camat Kutablang, Mukhsen S.Ag berfoto usai penghitungan suara pilkades Keurumbok, Senin (6/8)

BIREUEN|METRO ACEH.com-Zakaria Husen kembali terpilih sebagai Keuchik Desa Keurumbok, Kecamatan Kutablang, dalam pilkades yang berlangsung di halaman mesjid desa itu, Senin (6/8).

Calon incumbent itu, berhasil meraih suara terbanyak dengan perolehan 239 suara. Dia mengungguli saingannya yakni Usman Hasan SH, yang meraub 79 suara pemilih. Dengan keunggulan itu, Zakaria Husen dipastikan kembali dapat menjabat posisi keuchik, untuk dua periode.

Camat Kutablang, Mukhsen S.Ag saat memberi sambutan usai penghitungan suara, mengatakan bahwa hasil akhir itu disaksikan bersama. Dia mengingatkan, setiap pertarungan tentu ada yang kalah dan menang. Namun, kebersamaan harus tetap dijaga, serta perlu untuk terus saling mendukung, dalam upaya membangun desa.

“Semua pertarungan ini sudah berakhir dan sekarang saatnya kita bersatu lagi. Bagi yang menang merangkul pihak yang tidak menang, juga sebaliknya kepada yang kalah, harus mendukung program pembangunan keuchik terpilih, dalam memajukan desa,” ungkap Mukhsen.

Dia berharap keuchik terpilih untuk dapat merangkul semua masyarakat, jangan ada timbang pilih karena satu gampong. Disamping itu, camat muda ini juga turut mengapresiasi kerja keras P2K dan masyarakat. Sehingga pemilihan keuchik berjalan lancar, aman dan damai,

Diakhir arahannya, dia mengajak seluruh pemangku kebijakan gampong, untuk lebih bijak dan berhati-hati dalam mengelola dana desa, sehingga tidak menimbulkan spekulasi publik yang negatif terhadap pemerintah gampong.

“Setiap penggunaan anggaran, haruslah transparan dan akuntabel, karena itu dana publik yang wajib dikelola sesuai aturan,” tukasnya.

Sementara Zakaria Husen mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang telah mempercayakan dirinya untuk kembali memimpin desa Keurumbok dua periode.

“Saya mengajak seluruh masyarakat, agar ikut membantu mendukung kami, dalam memimpin roda pemerintahan desa. Kedepannya, secara bersama-sama selalu berpartisipasi dan terlibat membangun gampong, supaya desa kita menjadi maju,” ujarnya. (MA 09)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below