Ada 'Biru-biru' Di Tengah GOR Unsyiah - METRO ACEH

Ada ‘Biru-biru’ Di Tengah GOR Unsyiah

Ada ‘Biru-biru’ Di Tengah GOR Unsyiah

GOR UNSYIAH|METROACEH.COM-Ada pemandangan menarik saat gelaran hari kedua Honda Developmental Basketball League (DBL) Series
Aceh 2018. Biasanya, ajang pencari minat dan bakat pemain basket muda ini tepat di tengah lapangan GOR Unsyiah didominasi warna merah. Namun kali ini beda, kerena sekelompok komunitas mengenakan kaos warna biru.

Wow….ada ‘biru-biru’ di tengah lapangan basket. Siapa mereka? Pertanyaan itu mencuat seketika. Hasil telusur METROACEH.COM, ternyata mereka yang sedang berfoto ria tersebut adalah para kru DBL Series Aceh 2018.

Di foto pertama, big bos EO Metro Anshor Khawari memandang ke depan dengan anak buah mengarah ke belakang. Di belakang tertulis kru. Nah, foto kedua tampak senyum manis cewek-cewek energik yang tak lain juga bagian dari kru DBL Series Aceh 2018.

Penampilan mereka bahkan sempat menarik perhatian sejumlah pengunjung yang datang awal ke GOR Unsyiah. Pun begitu, foto selfie ala kru DBL Series Aceh 2018 sekadar ingin memberikan penampilan beda ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Semoga Sukses…(wins parinduri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below